DETAIL REKOD
Kembali ke sebelumnya
Kembali ke sebelumnya
Judul | Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) pada Materi Segiempat Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VII SMP Negeri 22 Purworejo Tahun Pelajaran 2011/2012 |
Edisi | |
No. Panggil | |
ISBN/ISSN | |
Pengarang | Sundari |
Subyek/Subjek | Matematika |
Klasifikasi | |
Judul Seri | GMD | Skripsi |
Bahasa | Indonesia |
Penerbit | |
Tahun Terbit | 2012 |
Tempat Terbit | Purworejo |
Kolasi | |
Catatan | |
Detil Spesifik | ABSTRAK Sundari. 082143350. Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) pada Materi Segiempat Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VII SMP Negeri 22 Purworejo Tahun Pelajaran 2011/2012. Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Muhammadiyah Purworejo. 2012. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pembelajaran matematika dengan menggunakan model pembelajaran koopertif tipe Team Assisted Individualization (TAI) lebih baik dari pembelajaran matematika dengan menggunakan model pembelajaran konvensional pada pokok bahasan segiempat sub materi persegi panjang dan persegi siswa kelas VII SMP Negeri 22 Purworejo tahun pelajaran 2011/2012. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 22 Purworejo Tahun Pelajaran 2011/2012. Pengambilan sampel dengan teknik cluster random sampling, sampel yang diperoleh ada dua kelas. Analisis uji hipotesis menggunakan uji-t dengan uji satu pihak yakni pihak kanan dengan menggunakan |
Gambar Sampul | |
Lampiran | LOADING LIST... |
Ketersediaan | LOADING LIST... |
Kembali ke sebelumnya |