Select Language
Pencarian Sederhana
Pencarian Spesifik
Judul : Pengarang :
  • SEARCHING...
Subyek/Subjek :
  • SEARCHING...
ISBN/ISSN : GMD : Tipe Koleksi : Lokasi :
Link Universitas

Design by PPTIK UMP

DETAIL REKOD
Kembali ke sebelumnya  
Judul PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN INDUKTIF DISERTAI REINFORCEMENT TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SUB POKOK BAHASAN SEGITIGA SISWA KELAS VII SMP N 21 PURWOREJO
Edisi
No. Panggil
ISBN/ISSN
Pengarang Muslinah
Subyek/Subjek Matematika
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Skripsi
Bahasa Indonesia
Penerbit
Tahun Terbit 2012
Tempat Terbit Purworejo
Kolasi
Catatan
Detil Spesifik ABSTRAK Muslinah. P ngaruh Strategi Pembelajaran Induktif disertai Reinforcem S ent terhadap Pre tasi Belajar Matematika pada Sub Pokok Bahasan Segitiga . Univ wa Kelas VII SM ita Muhammadiy N 21 Purworejo. Skripsi. Pendidikan Matematika s h Purworejo. 2012. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh str egi pembelajaran nduktif disertai reinforcement terhadap prestasi belajar matem ika siswa pada s b pokok bahasan segitiga. Populasi dalam penelitian ini a lah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 21 Purworejo tahun ajaran 2011/2012 t ang berjumlah 15 siswa. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 64, diten kan berdasarkan j mlah siswa setiap kelas dengan taraf signifikansi 5%. Pengam lan sampel meng unakan cluster random sampling. Teknik pengumpulan ata menggunakan metode tes dengan soal-soal tes yang sudah diuji cobakan dan lah memenuhi sy rat validitas serta reliabilitas. Analisis data menggunakan uji t. Hasil u i keseimbangan menggunakan uji t dan taraf signifikansi i 5% diperoleh DK
Gambar Sampul
Lampiran
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...
  Kembali ke sebelumnya