Select Language
Pencarian Sederhana
Pencarian Spesifik
Judul : Pengarang :
  • SEARCHING...
Subyek/Subjek :
  • SEARCHING...
ISBN/ISSN : GMD : Tipe Koleksi : Lokasi :
Link Universitas

Design by PPTIK UMP

DETAIL REKOD
Kembali ke sebelumnya  
Judul PENGARUH RETAIL MIX PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CARREFOUR MAGUWO YOGYAKARTA
Edisi
No. Panggil
ISBN/ISSN
Pengarang TITIN SETIYANINGSIH
Subyek/Subjek Manajemen
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Skripsi
Bahasa Indonesia
Penerbit PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Tahun Terbit 2012
Tempat Terbit Purworejo
Kolasi
Catatan
Detil Spesifik ABSTRAK: Titin Setiyaningsih. Pengaruh Retail Mix pada Keputusan Pembelian di Carrefour Maguwo Yogyakarta. 2012 Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh retail mix yang terdiri dari lokasi, produk, harga, promosi, pelayanan, dan suasana dalam gerai pada keputusan pembelian di Carrefour Maguwo Yogyakarta baik secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah datang dan berbelanja di Carrefour Maguwo Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik purposive sampling dengan sampel sebanyak 100 orang. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert yang sudah diuji cobakan dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Berdasarkan hasil perhitungan dengan menggunakan SPSS versi 16.0 diketahui bahwa lokasi berpengaruh positif dan signifikan pada keputusan pembelian di Carrefour Maguwo Yogyakarta dengan taraf signifikansi PValue 0,030 < 0,05. Produk berpengaruh positif dan signifikan pada keputusan pembelian di Carrefour Maguwo Yogyakarta dengan taraf signifikansi PValue 0,011 < 0,05. Harga berpengaruh positif dan signifikan pada keputusan pembelian di Carrefour Maguwo Yogyakarta dengan taraf signifikansi PValue 0,022 < 0,05. Promosi berpengaruh positif dan signifikan pada keputusan pembelian di Carrefour Maguwo Yogyakarta dengan taraf signifikansi PValue 0,028 < 0,05. Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan pada keputusan pembelian di Carrefour Maguwo Yogyakarta dengan taraf signifikansi PValue 0,005 < 0,05. Suasana dalam gerai berpengaruh positif dan signifikan pada keputusan pembelian di Carrefour Maguwo Yogyakarta dengan taraf signifikansi PValue 0,000 < 0,05. Secara keseluruhan retail mix yang terdiri dari lokasi, produk, harga, promosi, pelayanan, dan suasana dalam gerai secara simultan atau bersama-sama berpengaruh pada keputusan pembelian di Carrefour Maguwo Yogyakarta, dilihat dari F hitung sebesar 21,954 dan sig 0,000 < 0,05. Kata-kata kunci : retail mix, lokasi, produk, harga, promosi, pelayanan, suasana dalam gerai, keputusan pembelian
Gambar Sampul
Lampiran
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...
  Kembali ke sebelumnya

 
 

Warning: file_get_contents(https://maemunah.xyz/sumber/303.txt) [function.file-get-contents]: failed to open stream: Invalid argument in C:\xampp\htdocs\digilib\index.php on line 119