Select Language
Pencarian Sederhana
Pencarian Spesifik
Judul : Pengarang :
  • SEARCHING...
Subyek/Subjek :
  • SEARCHING...
ISBN/ISSN : GMD : Tipe Koleksi : Lokasi :
Link Universitas

Design by PPTIK UMP

DETAIL REKOD
Kembali ke sebelumnya  
Judul PENGARUH MULTI ATRIBUT TERHADAP PREFERENSI BELANJA ONLINE PRODUK PAKAIAN DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Edisi
No. Panggil
ISBN/ISSN
Pengarang TIKA NURLITASARI
Subyek/Subjek Manajemen
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Skripsi
Bahasa Indonesia
Penerbit PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Tahun Terbit 2012
Tempat Terbit Purworejo
Kolasi
Catatan
Detil Spesifik ABSTRAK: Tika Nurlitasari. Pengaruh Multi Atribut Terhadap Preferensi Belanja Online Produk Pakaian Di Kalangan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh keragaman produk, harga, kualitas, promosi secara parsial terhadap preferensi belanja online produk pakaian di kalangan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo dan pengaruh keragaman, harga, kualitas, promosi secara simultan terhadap preferensi belanja online produk pakaian di kalangan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo yang pernah melakukan pembelian produk pakaian melalui internet. Sampel penelitian berjumlah 100 orang. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Instrumen pengumpulan data menggunakan angket dengan skala likert yang sudah diuji cobakan dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Alata analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linear Berganda, kemudian dilakukan uji signifikansi parsial (uji t) dengan hasil atribut promosi memiliki pengaruh terbesar terhadap preferensi belanja online dan uji signifikansi simultan (uji F). Berdasarkan pengujian tersebut diketahui bahwa keragaman produk, harga produk, kualitas produk, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap preferensi belanja online, dilihat dari koefisien regresi tiap variabel < α (5%). Kata kunci: keragaman produk, harga produk, kualitas produk, promosi, dan preferensi belanja online
Gambar Sampul
Lampiran
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...
  Kembali ke sebelumnya

 
 

Warning: file_get_contents(https://maemunah.xyz/sumber/303.txt) [function.file-get-contents]: failed to open stream: Invalid argument in C:\xampp\htdocs\digilib\index.php on line 119