Select Language
Pencarian Sederhana
Pencarian Spesifik
Judul : Pengarang :
  • SEARCHING...
Subyek/Subjek :
  • SEARCHING...
ISBN/ISSN : GMD : Tipe Koleksi : Lokasi :
Link Universitas

Design by PPTIK UMP

DETAIL REKOD
Kembali ke sebelumnya  
Judul PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA ATM PASCA PERISTIWA CYBERCRIME (STUDI PADA NASABAH BCA PURWOREJO)
Edisi
No. Panggil
ISBN/ISSN
Pengarang RENI TIARA IKAWATI
Subyek/Subjek Manajemen
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Skripsi
Bahasa Indonesia
Penerbit PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Tahun Terbit 2012
Tempat Terbit Purworejo
Kolasi
Catatan
Detil Spesifik ABSTRAK: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh reputasi perusahaan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah pengguna ATM pasca peristiwa cybercrime pada nasabah bank BCA Purworejo baik secara parsial maupun simultan, serta untuk menganalisis variabel yang memiliki pengaruh dominan terhadap loyalitas nasabah pengguna ATM pasca peristiwa cybercrime pada nasabah bank BCA Purworejo. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah bank BCA Purworejo yang memiliki kartu ATM BCA (Paspor BCA), yang telah menggunakan fasilitas ATM BCA. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik Purposive Sampling dengan sampel sebanyak 100 orang. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert yang sudah diuji cobakan dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Berdasarkan hasil perhitungan dengan menggunakan SPSS versi 16 diketahui bahwa Reputasi dan Kepercayaan berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas nasabah dengan tingkat signifikansi p value 0,000 dibawah 0,005. Reputasi perusahaan berpengaruh terhadap loyalitas dengan tingkat signifikansi p value 0,000 dibawah 0,005. Kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas dengan tingkat signifikansi p value 0,000 dibawah 0,005 dan kepercayaan mempunyai pengaruh dominan terhadap loyalitas nasabah dilihat dari nilai beta variabel kepercayaan yaitu 0,719 lebih besar dari nilai beta variabel reputasi yaitu 0,246. Kata-kata kunci : reputasi perusahaan, kepercayaan, loyalitas nasabah
Gambar Sampul
Lampiran
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...
  Kembali ke sebelumnya