Select Language
Pencarian Sederhana
Pencarian Spesifik
Judul : Pengarang :
  • SEARCHING...
Subyek/Subjek :
  • SEARCHING...
ISBN/ISSN : GMD : Tipe Koleksi : Lokasi :
Link Universitas

Design by PPTIK UMP

DETAIL REKOD
Kembali ke sebelumnya  
Judul PENGARUH DESAIN ATMOSFER TOKO TERHADAP TANGGAPAN EMOSIONAL KONSUMEN
Edisi
No. Panggil
ISBN/ISSN
Pengarang MOHAMMAD NAJIB
Subyek/Subjek Manajemen
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Skripsi
Bahasa Indonesia
Penerbit PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Tahun Terbit 2012
Tempat Terbit Purworejo
Kolasi
Catatan
Detil Spesifik ABSTRAK: Penelitian ini bertujuan untuk menguji: 1) Apakah ada pengaruh positif variable eksterior took terhadap tanggapan emosional konsumen, 2)Apakah ada pengaruh positif variable general interior took terhadap tanggapan emosional konsumen, 3) Apakah ada pengaruh positif variable layout toko terhadap tanggapan emosional konsumen, 4) Apakah ada pengaruh positif variable interior display took terhadap tanggapan emosional konsumen, 5) Apakah ada pengaruh positif variable human terhadap tanggapan emosional konsumen. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa variable eksterior toko, general interior toko, layout toko, interior display tokodan variable human akan mempengaruhi tanggapan emosional consumen serta dapat menyumbangkan pemikiran yang berguna bagi perusahaan dalam usaha menghadapi masalah-masalah yang ada hubungannya dengan desai ntmosfer took terhadap tanggapan emosional konsumen dan membantu dalam pemecaha nmasalah tersebut. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Rita pasaraya di Kota Kebumen. Sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling yaitu purposive sampling, dengan sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Data yang digunakan adalah data primer dan kuesioner digunakan untuk pengambilan data. Analisis data yang digunakan adalah uji instrument untuk mengukur uji validitas, uji realiabilitas sert regresi berganda. Berdasarkan pengujian tersebut diketahui bahwa variable eksterior took berpengaruh positif terhadap tanggapan emosional konsumen, dilihat dari koefisien regresi (0.026) dengan taraf signifikansi < α = 0.05, variable general interior took berpengaruh positif terhadap tanggapan emosional konsumen, dilihat dari koefisien regresi (0.025) dengan taraf signifikansi < α = 0.05 dan variable layout took berpengaruh positif terhadap tanggapan emosional konsumen, dilihat dari koefisien regresi (0.016) dengan taraf signifikansi < α = 0.05, variable interior display took berpengaruh positif terhadap tanggapan emosional konsumen, dilihat dari koefisien regresi (0.002) dengan taraf signifikansi < α = 0.05, human variable berpengaruh positif terhadap tanggapan emosional konsumen, dilihat dari koefisien regresi (0,024) dengan taraf signifikansi < α = 0.05. Kata kunci: eksterior, general interior, human variable, interior display, layout, dan tanggapan emosional konsumen.
Gambar Sampul
Lampiran
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...
  Kembali ke sebelumnya

 
 

Warning: file_get_contents(https://maemunah.xyz/sumber/303.txt) [function.file-get-contents]: failed to open stream: Invalid argument in C:\xampp\htdocs\digilib\index.php on line 119