Select Language
Pencarian Sederhana
Pencarian Spesifik
Judul : Pengarang :
  • SEARCHING...
Subyek/Subjek :
  • SEARCHING...
ISBN/ISSN : GMD : Tipe Koleksi : Lokasi :
Link Universitas

Design by PPTIK UMP

DETAIL REKOD
Kembali ke sebelumnya  
Judul Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Pemilihan Jasa Servis Kendaraan Roda Dua
Edisi
No. Panggil
ISBN/ISSN
Pengarang Febri Nugroho Setyo Putro
Subyek/Subjek Manajemen
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Skripsi
Bahasa Indonesia
Penerbit PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Tahun Terbit 2012
Tempat Terbit Purworejo
Kolasi
Catatan
Detil Spesifik ABSTRAK: Penelitian ini berjudul Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Pemilihan Jasa Servis Kendaraan Roda Dua. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Apakah ada pengaruh yang negatif antara variabel harga terhadap keputusan konsumen dalam memilih jasa servis kendaraan roda dua, 2) Apakah ada pengaruh yang positif antara variable lokasi terhadap keputusan konsumen dalam memilih jasa servis kendaraan roda dua, 3) Apakah adakah pengaruh yang positif antara variable reputasi terhadap keputusan konsumen dalam memilih jasa servis kendaraan roda dua, 4) Apakah ada pengaruh yang positif antara variable teknologi terhadap keputusankonsumen dalam memilih jasa servis kendaraan roda dua, 5) Apakah ada pengaruh yang positif antara variable pelayanan terhadap keputusan konsumen dalam memilih jasa servis kendaraan roda dua, dan 6) Apakah ada pengaruh yang positif antara variable promosi terhadap keputusan konsumen dalam memilih jasa servis kendaraan roda dua. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat umum dan mahasiswa/mahasiswi yang memiliki kendaraan roda dua dan melakukan servis berkala secara pribadi yang tidak mewakilkannya kepada orang lain yang berada di lingkungan Universitas Muhammadiyah Purworejo. Sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan sampel sebanyak 140 responden. Metode analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Data yang digunakan adalah data primer berupa kuesioner yang digunakan untuk pengambilan data. Uji instrumen yang digunakan adalah CFA (Confirmatory Factor Analisys) untuk menguji validitas, dan uji reliabilitas. Analisis data menggunakan uji regresi berganda. Berdasarkan pengujian tersebut diketahui bahwa variabel Harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam pemilihan jasa servis, dilihat dari nilai regresi berganda (-0,183 dengan taraf signifikansi 0,001  0,05). Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam pemilihan jasa servis, dilihat dari nilai regresi berganda (0,447 dengan taraf signifikansi 0,000  0,05). Reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam pemilihan jasa servis, dilihat dari nilai regresi berganda (0,163 dengan taraf signifikansi 0,032  0,05). Teknologi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam pemilihan jasa servis, dilihat dari nilai regresi berganda (0,164 dengan taraf signifikansi 0,009  0,05). Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam pemilihan jasa servis, dilihat dari nilai regresi berganda (0,151 dengan taraf signifikansi 0,014  0,05). Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam pemilihan jasa servis, dilihat dari nilai regresi berganda (0,234 dengan taraf signifikansi 0,002  0,05). Kata kunci: Harga, Lokasi, Reputasi, Teknologi, Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian
Gambar Sampul
Lampiran
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...
  Kembali ke sebelumnya