Select Language
Pencarian Sederhana
Pencarian Spesifik
Judul : Pengarang :
  • SEARCHING...
Subyek/Subjek :
  • SEARCHING...
ISBN/ISSN : GMD : Tipe Koleksi : Lokasi :
Link Universitas

Design by PPTIK UMP

DETAIL REKOD
Kembali ke sebelumnya  
Judul PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA SALON D’MODE PURWOREJO
Edisi
No. Panggil
ISBN/ISSN
Pengarang ESTY LUDRIANA
Subyek/Subjek Manajemen
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Skripsi
Bahasa Indonesia
Penerbit PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Tahun Terbit 2012
Tempat Terbit Purworejo
Kolasi
Catatan
Detil Spesifik ABSTRAK: Penelitian ini membahas tentang “Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan konsumen Pada Salon D’Mode Purworejo” penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah Variabel produk, harga, orang, bukti fisik, dan proses berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan konsumen. Penelitian ini diharapkan memiliki manfaat bagi perusahaan untuk lebih meningkatkan bauran pemasaran supaya mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Purworejo yang pernah menggunakan jasa perawatan di Salon D’Mode di wilayah Purworejo sedangkan teknik pengumpulan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan sampel sebanyak 100 orang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode kuesioner digunakan sebagai pengambilan data. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah uji instrumen untuk mengukur validitas dan reliabilitas, analisis data yaitu regresi berganda, uji t, dan uji F yang kesemuanya dihitung dengan menggunakan program SPSS 16 for Windows. Berdasarkan pengujian data diperoleh persamaan regresi berganda Y = 0,254 X1 + 0,192 X2 + 0,220 X3 + 0,182 X4 + 0,284 X5. Hasil uji t hitung masingmasing sebesar 2,849, 2,429, 2,772, 2, 697, 3,610 dan nilai t signifikan untuk variabel produk (X1), harga (X2), orang (X3), bukti fisik (X4), proses (X5), adalah 0,005, 0,17, 0,007, 0,008, dan 0,000 serta untuk pengujian α 0,05 sehingga untuk variabel produk (X1), harga (X2), orang (X3) bukti fisik (X4)proses (X5) mempunyai pengaruh yang signifikan karena t signifikan < 0,05. Berdasarkan analisis, peneliti menyimpulkan bahwa variabel produk, harga, orang, bukti fisik, dan proses berpengaruh terhadap pengambilan keputusan konsumen pada Salon D’Mode secara simultan. Kata kunci: bauran pemasaran, produk, harga, saluran distribusi, promosi, orang, bukti fisik, proses, dan pengambilan keputusan
Gambar Sampul
Lampiran
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...
  Kembali ke sebelumnya