Select Language
Pencarian Sederhana
Pencarian Spesifik
Judul : Pengarang :
  • SEARCHING...
Subyek/Subjek :
  • SEARCHING...
ISBN/ISSN : GMD : Tipe Koleksi : Lokasi :
Link Universitas

Design by PPTIK UMP

DETAIL REKOD
Kembali ke sebelumnya  
Judul PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK, MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SATRIA F150: HYPER UNDERBONE
Edisi
No. Panggil
ISBN/ISSN
Pengarang Riyogo Adi Nugroho
Subyek/Subjek Manajemen
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Skripsi
Bahasa Indonesia
Penerbit Program Studi Manajemen Falkutas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Purworejo
Tahun Terbit 2013
Tempat Terbit Purworejo
Kolasi
Catatan
Detil Spesifik Riyogo Adi Nugroho. Pengaruh Strategi Diferensiasi Produk, Merek, dan Promosi Secara bersama-Sama terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Satria F150: Hyper Underbone. Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Purworejo. 2013. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh strategi diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Satria F150: Hyper Underbone; (2) pengaruh merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Satria F150: Hyper Underbone; (3) pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Satria F150: Hyper Underbone; (4) pengaruh strategi diferensiasi produk, merek, dan promosi secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian sepeda motor Satria F150: Hyper Underbone. Populasi penelitian ini yaitu remaja yang berada di wilayah Kota Purworejo sedangkan teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Instrumen penelitian yang digunakan oleh peneliti menggunakan kuesioner yang sebelumnya telah diujicobakan dan telah memenuhi syarat validitas dan relaibilitas sedangkan untuk analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil analisis regresi secara parsial diketahui bahwa p value nilai t variabel diferensiasi produk sebesar 0,000, sedangkan p value nilai t variabel merek sebesar 0,001 dan p value nilai t variabel promosi sebesar 0,000. Secara simultan p value nilai F variabel diferensiasi produk, merek, dan promosi sebesar 0,000. Berdasarkan hasil analisis data dapat dikatakan bahwa variabel diferensiasi produk, merek, dan promosi baik secara parsial maupun simultan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Satria F150: Hyper Underbone. Kata kunci: diferensiasi produk, merek, promosi, dan keputusan pembelian.
Gambar Sampul
Lampiran
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...
  Kembali ke sebelumnya

 
 

Warning: file_get_contents(https://maemunah.xyz/sumber/303.txt) [function.file-get-contents]: failed to open stream: Invalid argument in C:\xampp\htdocs\digilib\index.php on line 119