DETAIL REKOD
Kembali ke sebelumnya
Kembali ke sebelumnya
Judul | PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN INDUKTIF DISERTAI REINFORCEMENT TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SUB POKOK BAHASAN SEGITIGA SISWA KELAS VII SMP N 21 PURWOREJO |
Edisi | |
No. Panggil | |
ISBN/ISSN | |
Pengarang | Muslinah |
Subyek/Subjek | Matematika |
Klasifikasi | |
Judul Seri | GMD | Skripsi |
Bahasa | Indonesia |
Penerbit | |
Tahun Terbit | 2012 |
Tempat Terbit | Purworejo |
Kolasi | |
Catatan | |
Detil Spesifik | ABSTRAK Muslinah. P ngaruh Strategi Pembelajaran Induktif disertai Reinforcem S ent terhadap Pre tasi Belajar Matematika pada Sub Pokok Bahasan Segitiga . Univ wa Kelas VII SM ita Muhammadiy N 21 Purworejo. Skripsi. Pendidikan Matematika s h Purworejo. 2012. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh str egi pembelajaran nduktif disertai reinforcement terhadap prestasi belajar matem ika siswa pada s b pokok bahasan segitiga. Populasi dalam penelitian ini a lah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 21 Purworejo tahun ajaran 2011/2012 t ang berjumlah 15 siswa. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 64, diten kan berdasarkan j mlah siswa setiap kelas dengan taraf signifikansi 5%. Pengam lan sampel meng unakan cluster random sampling. Teknik pengumpulan ata menggunakan metode tes dengan soal-soal tes yang sudah diuji cobakan dan lah memenuhi sy rat validitas serta reliabilitas. Analisis data menggunakan uji t. Hasil u i keseimbangan menggunakan uji t dan taraf signifikansi i 5% diperoleh DK |
Gambar Sampul | |
Lampiran | LOADING LIST... |
Ketersediaan | LOADING LIST... |
Kembali ke sebelumnya |