Select Language
Pencarian Sederhana
Pencarian Spesifik
Judul : Pengarang :
  • SEARCHING...
Subyek/Subjek :
  • SEARCHING...
ISBN/ISSN : GMD : Tipe Koleksi : Lokasi :
Link Universitas

Design by PPTIK UMP

DETAIL REKOD
Kembali ke sebelumnya  
Judul ANALISIS POSITIONING NOTEBOOK ACER BERDASARKAN PERSEPSIAN KONSUMEN
Edisi
No. Panggil
ISBN/ISSN
Pengarang Gautama Adhy Putra
Subyek/Subjek Ekonomi
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Skripsi
Bahasa Indonesia
Penerbit program studi ekonomi FKIP Universitas Muhammadiyah Purworejo
Tahun Terbit 2012
Tempat Terbit Purworejo
Kolasi
Catatan
Detil Spesifik ABSTRAK Judul skripsi ini adalah “Analisis Positioning Notebook Acer Berdasarkan Persepsian Konsumen”.Tujuan dari penelitian ini adalah : 1) Untuk mengetahui positioning notebook Acer terhadap merek Toshiba, Compaq dan Asus berdasarkan persepsian konsumen. 2) Untuk mengetahui atribut yang diutamakan dalam pembentukan positioning tiap-tiap merek notebook. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo yang menggunakan notebook merek Acer, Toshiba, Compaq dan Asus. Sampel penelitian ini berjumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling (non probability sampling). Analisis data menggunakan analisis MDS (Multi Dimentional Scale) dengan perhitungan software SPSS for Windows 16.0. Berdasarkan hasil analisis data dapat diketahui : 1) Acer dipersepsikan konsumen paling buruk dibandingkan merek lain yaitu Toshiba, Asus dan Compaq, 2) Compaq dan Asus dipersepsikan hampir sama oleh konsumen (barada dalam satu kuadran), namun persepsi konsumen terhadap merek Asus lebih baik, 3) Merek yang saling bersaing yaitu Asus, dan Compaq. 4) Bagi merek Asus, Compaq dan Toshiba, Acer bukan merupakan pesaing dekat (kompetitor utama). Kata kunci : positioning, MDS
Gambar Sampul
Lampiran
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...
  Kembali ke sebelumnya