Select Language
Pencarian Sederhana
Pencarian Spesifik
Judul : Pengarang :
  • SEARCHING...
Subyek/Subjek :
  • SEARCHING...
ISBN/ISSN : GMD : Tipe Koleksi : Lokasi :
Link Universitas

Design by PPTIK UMP

DETAIL REKOD
Kembali ke sebelumnya  
Judul PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN DI HOME INDUSTRI BATIK KEBUMEN DUSUN TANURAKSAN DESA GEMEKSEKTI KEBUMEN
Edisi
No. Panggil
ISBN/ISSN
Pengarang EVI GUSTIANTI
Subyek/Subjek Ekonomi
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Skripsi
Bahasa Indonesia
Penerbit program studi ekonomi FKIP Universitas Muhammadiyah Purworejo
Tahun Terbit 2012
Tempat Terbit Purworejo
Kolasi
Catatan
Detil Spesifik ABSTRAK Evi Gustianti. Pengaruh Marketing Mix Terhadap Volume Penjualan di Home Industri Batik Kebumen Dusun Tanuraksan Desa Gemeksekti Kebumen. Skripsi. Purworejo. Pendidikan Ekonomi. FKIP. Universitas Muhammadiyah Purworejo. 2012. Rumusan masalah penelitian ini adalah : (1) Apakah ada pengaruh positif dan signifikan produk terhadap volume penjualan di Home Industri Batik Kebumen Dusun Tanuraksan Desa Gemeksekti Kebumen? (2) Apakah ada pengaruh positif dan signifikan harga terhadap volume penjualan di Home Industri Batik Kebumen Dusun Tanuraksan Desa Gemeksekti Kebumen? (3) Apakah ada pengaruh positif dan signifikan saluran distribusi terhadap volume penjualan di Home Industri Batik Kebumen Dusun Tanuraksan Desa Gemeksekti Kebumen? (4) Apakah ada pengaruh positif dan signifikan promosi terhadap volume penjualan di Home Industri Batik Kebumen Dusun Tanuraksan Desa Gemeksekti Kebumen? (5) Apakah ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel-variabel marketing mix secara bersama-sama terhadap volume penjualan di Home Industri Batik Kebumen Dusun Tanuraksan Desa Gemeksekti Kebumen? Populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 25 orang pengrajin batik kelompok Lukulo dan Sekar Jagad. Sampel penelitian yang berjumlah 23 orang pengrajin batik kelompok Lukulo dan Sekar Jagad, ditentukan berdasarkan tabel Krejcie dengan tingkat kesalahan 5 %. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah (1) Observasi, (2) Interview, (3) Dokumentasi dan (4) Kuesioner. Sedangkan teknik analisis data yang dipakai adalah Regresi Ganda. Hasil analisis regresi mengungkapkan ada pengaruh positif dan signifikan produk sebesar 44,7 % (r = 0,669; t= 4,122; sig. < 0,05) terhadap volume penjualan. Hasil analisis regresi mengungkapkan ada pengaruh positif dan signifikan harga sebesar 69,6 % (r = 0,834; t = 6,937; sig. < 0,05) terhadap volume penjualan. Hasil analisis regresi mengungkapkan ada pengaruh positif dan signifikan saluran distribusi sebesar 56,7 % (r = 0,753; t = 5,245; sig. < 0,05) terhadap volume penjualan. Hasil analisis regresi mengungkapkan ada pengaruh positif dan signifikan promosi sebesar 55,8 % (r = 0,747;t = 5,153; sig. < 0,05) terhadap volume penjualan. Hasil analisis regresi ganda mengungkapkan ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel-variabel marketing mix secara bersama-sama sebesar 88,8 % (r = 0,942; F = 35,615; sig. < 0,05) terhadap volume penjualan dan sisanya sebesar 11,2 % dipengaruhi oleh faktor lain.
Gambar Sampul
Lampiran
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...
  Kembali ke sebelumnya