Select Language
Pencarian Sederhana
Pencarian Spesifik
Judul : Pengarang :
  • SEARCHING...
Subyek/Subjek :
  • SEARCHING...
ISBN/ISSN : GMD : Tipe Koleksi : Lokasi :
Link Universitas

Design by PPTIK UMP

DETAIL REKOD
Kembali ke sebelumnya  
Judul PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP OMSET PENJUALAN PADA UNIT USAHA TOKO KP-RI “GUYUB RUKUN” KECAMATAN PURWOREJO, KABUPATEN PURWOREJO
Edisi
No. Panggil
ISBN/ISSN
Pengarang Amin Wijayanto
Subyek/Subjek Ekonomi
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Skripsi
Bahasa Indonesia
Penerbit program studi ekonomi FKIP Universitas Muhammadiyah Purworejo
Tahun Terbit 2012
Tempat Terbit Purworejo
Kolasi
Catatan
Detil Spesifik xiv t Penjua UYUB RUKUN” Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo Studi Pendidikan Ekonomi. Fakulta tas Muhammadiyah Purworejo. 2012. tahui pengaruh marketing mix terhadap om Kecam enelitian ini dilaksanakan pada bulan Juni 2012. opulasi dalam penelitian ini sejumlah 80 orang, berdasarkan tabel penentuan jumlah sampel dari populasi tertentu dengan taraf kesalahan 5% yang dikemb ngkan oleh Isaac dan Michael maka jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini dengan taraf kesalahan 5% adalah 65 orang. Berdasarkan uji validitas variabel produk terdapat 5 butir soal yang valid dan tidak ada soal yang gugur, variabel harga terdapat 5 butir soal yang valid dan tidak ada yang gugur, ariabel distribusi terdapat 5 butir soal yang valid dan tidak ada yang gugur dan al yang valid dan tidak ada yang gugur. Berdasarkan uji realibilitas varia pha 0,898, variabel harga mempunyai nilai alpha 0 tribusi mempunyai nilai alpha 0,927 dan promosi mempunyai nilai alpha 0,930. Metode pengumpulan data yang diguna s. sis kuantitatif variabel marketing mix mempengaruhi omset penjual ABSTRAK Amin Wijayanto. 082130633. Pengaruh Marketing Mix Terhadap Omse lan Pada Unit Usaha Toko KP-RI “G. Skripsi. Program s Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universi Penelitian ini bertujuan (1) Untuk mengeset penjualan pada unit usaha toko KP-RI “GUYUB RUKUN” atan Purworejo, Kabupaten Purworejo. P P a vvariabel promosi terdapat 5 butir so bel produk mempunyai nilai al,896, variabel dis kan adalah metode dokumentasi dan angket. Sedangkan metode analisis data untuk mengetahui variabel bebas terhadap variabel terikat dilakukan analisis deskriptif dan pengujian hipotesis menggunakan korelasi product moment. Semua perhitungan analisis data dilakukan dengan menggunakan program SPSS 16.0 for Window Hasil analisis deskriptif menunjukkan bahwa produk berada pada kategori cukup yaitu 50%, harga berada pada kategori cukup yaitu 58%, distribusi berada kategori tinggi yaitu 52% dan promosi berada kategori cukup yaitu 72%. Berdasarkan anali an sebesar 19,1% dengan R sebesar 0,437 dan koefisien determinan (R²
Gambar Sampul
Lampiran
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...
  Kembali ke sebelumnya