DETAIL REKOD
Kembali ke sebelumnya
Kembali ke sebelumnya
Judul | KONTRIBUSI LINGKUNGAN DALAM MENGHASILKAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMK TAMTAMA KEBUMEN |
Edisi | |
No. Panggil | |
ISBN/ISSN | |
Pengarang | FALAKHUL HUDA |
Subyek/Subjek | Ekonomi |
Klasifikasi | |
Judul Seri | GMD | Skripsi |
Bahasa | Indonesia |
Penerbit | program studi ekonomi FKIP Universitas Muhammadiyah Purworejo |
Tahun Terbit | 2013 |
Tempat Terbit | Purworejo |
Kolasi | |
Catatan | |
Detil Spesifik | Falakhul Huda. Kontribusi Lingkungan Dalam Menghasilkan Prestasi Belajar Siswa SMK Tamtama Kebumen. Skripsi. Purworejo. Program Studi Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Purworejo 2013. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) konribusi lingkungan keluarga, lingkungan sekolah dan lingkungan masyarakat terhadap prestasi belajar siswa di SMK Tamtama Kebumen; (2) kontribusi lingkungan keluarga terhadap prestasi belajar siswa di SMK Tamtama Kebumen; (3) kontribusi lingkungan sekolah terhadap prestasi belajar siswa di SMK Tamtama Kebumen; (4) kontribusi lingkungan masyarakat terhadap prestasi belajar siswa di SMK Tamtama Kebumen; (5) besarnya kontribusi lingkungan keluarga, lingkungan sekolah dan lingkungan masyarakat terhadap prestasi belajar siswa di SMK Tamtama Kebumen; (6) elemen lingkungan yang paling dominan berkontribusi terhadap prestasi belajar siswa SMK Tamtama Kebumen. Populasi dalam penelitian ini sebesar 103 siswa, dengan menggunakan tabel Krecjie maka sampel yang diambil sebanyak 80 siswa dengan menggunakan teknik random sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner (angket). Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptip dan analisis kuantitatif (regresi linear sederhana). Berdasarkan hasil analisis kuantitatif, (1) Lingkungan keluarga, lingkungan sekolah dan lingkungan masyarakat berkontribusi terhadap prestasi belajar siswa di SMK Tamtama Kebumen; (2) Lingkungan keluarga berkontribusi terhadap prestasi belajar siswa di SMK Tamtama Kebumen; (3) Lingkungan sekolah berkontribusi terhadap prestasi belajar siswa di SMK Tamtama Kebumen; (4) Lingkungan masyarakat berkontribusi terhadap prestasi belajar siswa di SMK Tamtama Kebumen; (5) Besarnya kontribusi lingkungan keluarga, lingkungan xv sekolah dan lingkungan masyarakat terhadap prestasi belajar siswa di SMK Tamtama Kebumen adalah 100%; (6) Elemen lingkungan yang paling dominan berkontribusi terhadap prestasi belajar siswa SMK Tamtama Kebumen adalah lingkungan sekolah. |
Gambar Sampul | |
Lampiran | LOADING LIST... |
Ketersediaan | LOADING LIST... |
Kembali ke sebelumnya |