Select Language
Pencarian Sederhana
Pencarian Spesifik
Judul : Pengarang :
  • SEARCHING...
Subyek/Subjek :
  • SEARCHING...
ISBN/ISSN : GMD : Tipe Koleksi : Lokasi :
Link Universitas

Design by PPTIK UMP

DETAIL REKOD
Kembali ke sebelumnya  
Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BERDASARKAN FREKUENSI PENGGUNA PADA KERETA API BOGOWONTO EKONOMI AC JURUSAN PURWOREJO-JAKARTA
Edisi
No. Panggil
ISBN/ISSN
Pengarang NORA TRISTIANA
Subyek/Subjek Manajemen
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Skripsi
Bahasa Indonesia
Penerbit Program Studi Manajemen Falkutas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Purworejo
Tahun Terbit 2013
Tempat Terbit Purworejo
Kolasi
Catatan
Detil Spesifik Judul skripsi ini adalah “Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Berdasarkan Frekuensi Pengguna pada Kereta Api Bogowonto Ekonomi AC Jurusan Purworejo-Jakarta”. Hal ini dilatar belakangi adanya persaingan yang cukup tajam dan ketat. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh positif bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan konsumen berdasarkan frekuensi pengguna yaitu pengguna kategori sering dan pengguna kategori jarang pada kereta api Bogowonto Ekonomi AC jurusan Purworejo- Jakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna kereta api Bogowonto Ekonomi AC jurusan Purworejo-Jakarta, yang kemudian diambil sampel sebanyak 160 orang yaitu untuk pengguna kategori sering sebanyak 70 orang dan pengguna kategori jarang sebanyak 90 orang dengan menggunakan teknik purposive sampling. Instrumen pengumpulan data dengan menggunakan skala Likert yang sudah diuji cobakan dan telah memenuhi syarat validitas dan realibilitas. Hasil pengujian dengan menggunakan uji regresi linier berganda menunjukkan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan pada pengguna kategori sering untuk variabel daya tanggap (0,328), pengguna kategori jarang untuk variabel jaminan (0,198) dan total frekuensi pengguna untuk variabel bukti fisik (0,258). Kata kunci : frekuensi pengguna, bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan kepuasan konsumen.
Gambar Sampul
Lampiran
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...
  Kembali ke sebelumnya