Select Language
Pencarian Sederhana
Pencarian Spesifik
Judul : Pengarang :
  • SEARCHING...
Subyek/Subjek :
  • SEARCHING...
ISBN/ISSN : GMD : Tipe Koleksi : Lokasi :
Link Universitas

Design by PPTIK UMP

DETAIL REKOD
Kembali ke sebelumnya  
Judul PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA VARIO
Edisi
No. Panggil
ISBN/ISSN
Pengarang Iwan Widodo
Subyek/Subjek Manajemen
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Skripsi
Bahasa Indonesia
Penerbit Program Studi Manajemen Falkutas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Purworejo
Tahun Terbit 2013
Tempat Terbit Purworejo
Kolasi
Catatan
Detil Spesifik Penelitian ini bertujuan untuk melihat: (1) pengaruh faktor trustworthiness terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario; (2) pengaruh faktor expertise terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario; (3) pengaruh faktor physical attractiveness terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario; (4) pengaruh faktor respect terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario; (5) pengaruh faktor similarity terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario; (6) pengaruh faktor trustworthiness, expertise, physical attractiveness, respect, dan similarity secara bersamaan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario. Populasi penelitian ini di batasi pada individu yang memiliki sepeda motor merek Honda Vario di Kota Purworejo sedangkan teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Instrumen penelitian yang digunakan oleh peneliti menggunakan kuesioner yang sebelumnya telah diujicobakan dan telah memenuhi syarat validitas dan relaibilitas sedangkan untuk analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil analisis data menunjukkan bahwa variabel trustworthiness, physical attractiveness, respect, dan similarity secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario. Sedangkan secara simultan menunjukkan bahwa variabel trustworthiness, expertise, physical attractiveness, respect, dan similarity berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario. Kata kunci: celebrity endorser, keputusan pembelian.
Gambar Sampul
Lampiran
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...
  Kembali ke sebelumnya