Select Language
Pencarian Sederhana
Pencarian Spesifik
Judul : Pengarang :
  • SEARCHING...
Subyek/Subjek :
  • SEARCHING...
ISBN/ISSN : GMD : Tipe Koleksi : Lokasi :
Link Universitas

Design by PPTIK UMP

DETAIL REKOD
Kembali ke sebelumnya  
Judul PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SWALAYAN JADI BARU DI KEBUMEN
Edisi
No. Panggil
ISBN/ISSN
Pengarang AYU PURWANINGSIH
Subyek/Subjek Manajemen
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Skripsi
Bahasa Indonesia
Penerbit PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Tahun Terbit 2013
Tempat Terbit Purworejo
Kolasi
Catatan
Detil Spesifik Ayu Purwaningsih. Pengaruh Suasana toko terhadap Minat Beli Konsumen pada Swalayan Jadi Baru di Kebumen. Skripsi. Program Studi Manajemen. Universitas Muhammadiyah Purworejo. 2013. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari suasana toko yang terdiri daribagian luar toko, bagian dalam toko, tata letak toko, dan tanda-tanda informasi terhadap Minat Beli Konsumen pada Swalayan Jadi Baru di Kebumen secara parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Jadi Baru di Kebumen. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik Purposive Sampling dengan sampel sebanyak 100 orang. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert yang sudah diuji cobakan dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Berdasarkan hasil perhitungan dengan menggunakan SPSS versi 16 diketahui bahwa, (1) variabel bagian luar toko secara signifikan berpengaruh positif terhadap minat beli dengan taraf signifikansi PValue 0.009 < 0.05, (2) variabel bagian dalam toko secara signifikan berpengaruh secara positif terhadap minat beli dengan taraf signifikansi PValue 0.002 < 0.05, (3) variabel tata letak toko secara signifikan berpengaruh secara positif terhadap minat beli dengan taraf signifikansi PValue 0.016 < 0.05, (4) variabel tanda-tanda informasi secara signifikan berpengaruh secara positif terhadap minat beli dengan taraf signifikansi PValue 0.003 < 0.05. Berdasarkan hasil perhitungan yang dapat disimpulkan bahwa hipotesis pertama, kedua, ketiga, dan keempat terbukti dimana ada pengaruh positif variabel bagian luar toko, bagian dalam toko, tata letak toko, dan tanda-tanda informasi terhadap minat beli konsumen. Kata kunci : Minat beli konsumen, bagian luar toko, bagian dalam toko, tata letak toko, dan tanda-tanda informasi.
Gambar Sampul
Lampiran
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...
  Kembali ke sebelumnya